Sekeluarga Tewas Diduga Keracunan Asap Genset

Sekeluarga Tewas Diduga Keracunan Asap Genset

Wahidpoker – Sekeluarga Tewas Diduga Keracunan Asap Genset – Satu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan dua anak mereka, warga Kayu Mas Selatan, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis, 2 Januari 2020 malam ditemukan tewas.

umat (3/1/2020), keempat korban adalah Mahmudi, Ayu Maryana Octavia, dan Selvia Audi Pratiwi dan Maheza. Keempatnya diketahui meninggal ketika salah satu kerabat mereka hendak mengantarkan makanan.

“Kita temukan ada dua buah genset yang dalam kondisi mati dan setelah kita cek di TKP, ternyata di tubuh mayat-mayat tersebut tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. Kita perkirakan yang bersangkutan meninggal karena menghirup atau keracunan dari gas CO2 dari pembakaran genset tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo.

Jumat pagi, keempat jenazah masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Jenazah telah autopsi untuk memastikan penyebab kematian.

Wahidpoker.com Situs Poker Online 24 Jam Terpercaya Di Indonesia

Peristiwa nahas juga dialami sepasang suami istri di Kampung Pulo, Jakarta Timur. Jumat dini hari, keduanya tewas terbakar di lantai dua rumah. Diduga, lilin untuk penerangan menyambar kasur hingga menghanguskan rumah di bagian lantai dua.

Warga yang berada di sekitar lokasi tidak bisa berbuat banyak. Rumah korban sulit dicapai karena dikepung banjir.

Pasangan bernama Iis dan Muna tersebut tengah tidur saat api membakar rumah mereka. Keduanya terjebak dalam kobaran hingga tewas.

“Katanya sih suami istri dari Bandung terus ke rumah, terus nyalain lilin, terus katanya ketinggal tidur, terus kebakaran deh jatuh (lilinnya) ke kulkas,” ujar warga, Zidan.

Pasangan suami istri yang telah meninggal dunia selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi sebelum dikebumikan.

Sumber : Infowahid.com

Sekeluarga Tewas Diduga Keracunan Asap Genset

POKER ONLINE I SITUS POKER ONLINE I DEWAPOKER I WAHIDPOKER 
BERITA TERBARU DAN TERPERCAYA I INFOWAHID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *