Ratu Cosplay Cantik Bongkar Identitas sebagai Lelaki

Ratu Cosplay Cantik Bongkar Identitas sebagai Lelaki

Wahidpoker – Ratu Cosplay Cantik Bongkar Identitas sebagai Lelaki. Rei Dunois adalah seorang cosplayer cantik yang populer di Jepang. Sosok berjulukan Cosplay Queen itu memiliki lebih dari 65.000 pengikut di Twitter dan ribuan lagi di Instagram. Keahlian Rei dalam bertransformasi menjadi berbagai tokoh anime membuat dirinya disukai di dunia maya.

Namun baru-baru ini Rei Dunois membuat para penggemarnya terguncang dengan menampilkan sosoknya tanpa makeup. Ternyata cosplayer cantik itu adalah seorang pria.

Wahidpoker.com Situs Poker Online 24 Jam Terpercaya Di Indonesia

Rei Dunois menjadi idola para pria di Jepang berkat paras cantik, dada ranum, dan penampilannya yang sangat feminin dalam balutan kostum. Tak ada yang menyangka kalau dirinya adalah seorang pria. Lebih tepatnya seorang pria tulen yang memiliki raut wajah feminin dan keahlian makeup.

“Gadis seksi yang kuikuti selama ini adalah lelaki? Tak dapat dipercaya,” komentar salah satu pengikut Rei Dunois.

Setelah menutupi jati dirinya selama beberapa waktu, Rei memutuskan untuk menunjukkan identitas aslinya kepada para penggemar. Dia juga mengingatkan para penggemar agar tak mudah percaya dengan apa yang mereka lihat di internet.

Baca Juga : Pakai Baju Unik Keliling Desa Untuk Hibur Warga Karantina

Rei mencapai tampilan Cosplay Queen-nya dengan makeup, wig, dan proses editing. Sementara dadanya yang aduhai itu ternyata adalah payudara palsu berbahan silikon yang dipoles dengan makeup.

Pengakuan Rei Dunois memang tergolong kontroversial. Tak sedikit penggemar yang merasa tertipu. Namun tak sedikit pula penggemar yang memberikan pujian terhadap keahlian makeup dan editing sang ratu cosplay.

Sumber : Infowahid.com

Ratu Cosplay Cantik Bongkar Identitas sebagai Lelaki

POKER ONLINE I SITUS POKER ONLINE I DEWAPOKER I WAHIDPOKER 
BERITA TERBARU DAN TERPERCAYA I INFOWAHID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *