Gelar Pernikahan Lewat Live Stream Demi Cegah Virus Corona

Gelar Pernikahan Lewat Live Stream Demi Cegah Virus Corona

Wahidpoker – Gelar Pernikahan Lewat Live Stream Demi Cegah Virus Corona – Masyarakat dunia hingga kini masih diliputi kekhawatiran terhadap merebaknya virus corona di Wuhan, China. Pasalnya, virus tersebut telah menyebar ke berbagai negara dan menewaskan ratusan orang.

Hal itu membuat pemerintah di berbagai negara mengeluarkan berbagai kebijakan, serta mengimbau masyarakatnya agar lebih berhati-hati hingga membatasi aktivitas.

Kekhawatiran tertular virus itulah yang mungkin ada di dalam benak para tamu undangan resepsi pernikahan Joseph Yew dan istrinya, Kang Ting. Banyak tamu undangannya mengkonfirmasi tidak bisa menghadiri pesta pernikahan pengantin asal Singapura tersebut. ( Daftar Gratis )

Hal itu membuat Yew dan sang istri harus memikirkan ulang acara resepsi pernikahan agar para tamu bisa menyaksikan hari bahagianya. Sampai akhirnya, pasangan tersebut terpaksa menggelar acara resepsi pernikahan melalui video live stream.

Hal itu dilakukan Yew dan sang istri demi mencegah tersebarnya virus corona kepada para undangan. Keduanya sempat bertolak ke Wuhan, China, untuk mendatangi ibu mempelai pria.

Wahidpoker.com Situs Poker Online 24 Jam Terpercaya Di Indonesia

Keduanya kembali ke Singapura pada 30 Januari 2020. Di saat bersamaan, virus corona telah merebak, padahal keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 2 Februari 2020. Hal tersebut membuat pasangan itu memutuskan mengarantina diri selama 14 hari di hotel demi memastikan mereka terinfeksi virus corona atau tidak.

Pasangan itu sebenarnya sempat ingin menunda acara pesta pernikahan. Namun, lantaran segala sesuatunya sudah disiapkan, pihak hotel tidak bisa melakukan hal itu. Turnamen poker gratis

Joseph Yew dan Kang Ting akhirnya melangsungkan pernikahan melalui tayangan live stream langsung dari hotel tempat mereka menginap. Tayangan live stream ini ditampilkan langsung melalui layar di hadapan para tamu yang hadir di ballroom tempat rencana awal pernikahan dilangsungkan.

Dalam tayangan video itu, pasangan itu mengucapkan terima kasih kepada para tamu atas kehadirannya meski kedua mempelai justru tidak ada di sana. Namun, keduanya mengaku ada rasa sedikit kecewa lantaran tidak bisa menemui langsung para tamunya.

Baca Juga : Jahe Merah Bantu Tubuh Hadapi Virus Corona

Tak hanya pengantin, orang tua mempelai perempuan pun tidak hadir dalam acara tersebut. Hal itu lantaran mereka baru saja kembali dari Hunan, China. Kendati demikian, acara resepsi pernikahan itu tetap berjalan lancar meski tidak dihadiri kedua mempelai. Para tamu undangan pun ikut merayakan kebahagiaan mereka berdua dan tetap menikmati hidangan makan malam yang disediakan.

Resepsi pernikahan itu dihadiri oleh 110 tamu dari total 190 undangan. Acara tersebut sebenarnya merupakan resepsi yang kedua. Sebelumnya, mereka sudah melangsungkan pernikahan di China pada Oktober 2019. Karena banyak kerabat di Singapura yang tidak bisa hadir, keduanya pun kembali menggelar resepsi kedua.

Sumber : Infowahid.com

Gelar Pernikahan Lewat Live Stream Demi Cegah Virus Corona

POKER ONLINE I SITUS POKER ONLINE I DEWAPOKER I WAHIDPOKER 
BERITA TERBARU DAN TERPERCAYA I INFOWAHID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *