Anies Dikecam Karena Buat Panik Warga Jakarta Tentang Virus Corona

Wahidpoker – Anies Dikecam Karena Buat Panik Warga Jakarta Tentang Virus Corona – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan apresiasi kepada para dokter dan perawat yang menangani penyebaran virus Corona Covid-19. Dia mengatakan, dokter dan para perawat adalah pihak yang berada di garda terdepan menangani virus mematikan tersebut.

Anies mengungkapkan rasa kesedihannya terhadap para tenaga medis yang juga dinyatakan telah tertular covid-19. Sayang, Anies tak mengungkap berasa jumlah dokter dan perawat yang tertular.

Baca Juga : Mahar Pernikahan Paling Unik Mulai Dari Kopi Sampai Cendol

“Sudah ada dari mereka yang tertular dengan Covid-19. Mereka paling berisiko jalankan tugas untuk melakukan pembatasan atas Covid-19. Semoga mereka sehat selalu menjalankan tugas, kami Pemprov DKI sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas keseriusan mereka,” jelas Anies di Balaikota DKI Jakarta, Sabtu (14/3).

Anies merinci saat ini ada 8 rumah sakit yang menjadi rujukan untuk menangani kasus Corona. Sementara, DKI memiliki 1.838 klinik, 44 Puskesmas di setiap Kecamatan serta 350 dokter serta 7.300 perawat yang siap melayani.

Wahidpoker.com Situs Poker Online 24 Jam Terpercaya Di Indonesia

“Saat ini para petugas medis baik dokter maupun perawat mereka mengalami beban pekerja yang tidak kecil, amat besar kita berikan apresiasi sebesar-besarnya. Mereka di garda terdepan,” jelas Anies lagi.

Oleh sebab itu, dia menambahkan, para pasien di rumah sakit sabar serta menghormati kerja keras para dokter dan perawat. Karena karena kasus corona, jumlah pasien yang masuk ke rumah sakit bertambah.

“Ini penting untuk menjaga suasana kondusif,” jelas Anies.

Sumber : Infowahid.com

Anies Dikecam Karena Buat Panik Warga Jakarta Tentang Virus Corona

POKER ONLINE I SITUS POKER ONLINE I DEWAPOKER I WAHIDPOKER 
BERITA TERBARU DAN TERPERCAYA I INFOWAHID

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *